Laman

22 Mar 2011

Salam Kenal

Posted by fahrizalovic on 03.53

Akhirnya kesampaian juga untuk punya media mengekspresikan diri melalui tulisan di internet. Tidak lain dan tidak bukan karena kini koneksi internet telah hadir di rumah saya sejak beberapa bulan ke belakang (simple-nya ane baru masang speedy gan. hehe). Hanya bermaksud untuk menuangkan ide, pikiran, dan ekspresi manusiawi lainnya melalui tulisan-tulisan dalam blog ini. Menulis dapat membuat saya menjadi lebih tenang dengan mengeluarkan semua yang ada di dalam otak kecil saya dengan pemikiran-pemikiran yang luas. Saya akan menulis segalanya tentang apa yang saya lihat, dengar, rasakan dan alami. Entah itu mengenai catatan harian, hobi saya di musik, sepakbola, akuntansi, politik, agama ataupun hal lainnya yang terjadi dalam hidup saya. Semoga apa yang saya tulis bisa berguna bagi siapa saja yang melihatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments